Gubuk Cantik adalah penjual Produk kecantikan lengkap dan terpercaya, kami menyajikan beraneka ragam peroduk kecantikan untuk mengatasi segala macam problema kecantikan, harga yang kami tawarkan sangatlah menarik dan dapat anda bandingkan dengan toko kecantikan yang lain, kami melayani pemesanan Produk baik Grosir maupun eceran.
 

Paket Theraskin Oily /Rp_95.000,-


Rp 95.000,-
                                               
Punya jenis kulit berminyak sering bikin bingung dalam masalah perawatannya. Pakai moisturizer takut makin mengkilap, tanpa pelembab kulit malah jadi kusam. Tapi ternyata anggapan tentang ‘kulit berminyak tak butuh pelembab’ adalah pernyataan yang keliru, kenapa begitu?

Salah satu penyebab kulit berminyak yaitu akibat kadar air kulit yang hilang (seperti saat terpapar AC). Meski kelihatan berminyak dari luarnya, lapisan kulit dalam ternyata kering. Memaksa kulit memproduksi sebum demi menjaga kelembaban kulit, akhirnya munculah masalah wajah berminyak.

Jadi, cara terbaik dalam mengurangi minyak berlebih di wajah adalah dilembabkan secara alami, salah satunya dengan pemakaian krim khusus untuk tipe berminyak seperti Theraskin Paket Oily yang bermanfaat untuk merawat kulit berminyak serta mencerahkan wajah yang kusam / gelap.

Theraskin Oily Skin merupakan rangkaian krim wajah yang diformulasikan khusus sebagai pelembab jenis kulit berminyak, dengan tekstur ringan seperti air mudah menyerap tanpa meninggalkan kesan lengket. Dilengkapi dengan tabir surya yang akan menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari.
Paket Theraskin Oily terdiri dari :